Kemenag

Tandatangani Pakta Integritas Tahun Anggaran 2024, Kakan Kemenag : Siap Lakukan Langkah Strategis

Bengkulu Selatan (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan  Dr. H. Junni Muslimin, MA menandatangani Pakta Integritas Tahun Anggaran 2024 di Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Manna pada hari Rabu, 24 Januari 2024 bertempat di Aula KPPN Manna.

Kegiatan yang dihadiri oleh Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) lingkup kerja KPPN Manna ini diawali dengan sosialisasi Kebijakan dan Langkah Strategis Pelaksanaan Anggaran Tahun Anggaran  2024. Selesai sosialisasi acara dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Integritas.

"Sehubungan dengan pelaksanaan anggaran tahun 2024 yang memerlukan langkah-langkah strategis dalam rangka percepatan dan peningkatan kualitas pelaksanaan anggaran serta dalam rangka penegasan dan penertiban pengajuan tagihan kepada KPPN Manna sekaligus sebagai rangkaian kegiatan untuk mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) / Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), oleh karena itu pentingya kegiatan kita hari ini," ucap Kepala KPPN Manna Joko Prayitno. 

Sementara itu, senada dengan apa yang disampaikan Kepala KKPN, Kakan Kemenag menyampaikan siap memberikan pelayanan terbaik untuk selalu mendukung  pembangunan. "Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik di bidang keagamaan bagi masyarakat. Untuk itu, pelaksanaan anggaran akan dilaksanakan sebaik-baiknya mengacu pada regulasi yang ditetapkan dengan mengikuti langkah strategis demi menciptakan kualitas pelaksanaan anggaran sesuai dengan petunjuk Kepala KPPN Manna," terang Junni. (Toni)
 


TERKAIT

Berita LAINNYA