Tanda Tangan Pakta Integritas Kppn Curup Jalin Kerja Sama Dengan Kemenag Lebong

Lebong (Humas) – KPPN Curup mengujungi Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong melaksanakan Tanda Tangan Pakta Integritas dan Jalin kerja sama dengan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong. Tim KPPN Curup disambut hangat oleh Kakakn Kemenag Kab Lebong Arief Azizi, S.Ag., M.H didampingi Oleh Bendahara Gencana, S.Sos diruang kerjanya. Selasa, (24/09/24).

Kunjungan dan silaturrahmi KPPN Curup ini merupakan menjalin silaturrahmi dan kerja sama dengan Kantor Kemenag Kabupaten Lebong,

Kakan Kemenag Kab. Lebong Arief Azizi mengatakan bahwa kegiatan kunjungan dan penendatanganan Pakta Integritas ini diharapkan dapat memastikan penggunaan anggaran berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku serta meningkatkan akuntabilitas dan transparansi dalam pengelolaan keuangan di lingkungan Kemenag Kabupaten Lebong.

Bentuk kerja sama penanda tanganan Pakta Integritas ini sangat penting untuk memastikan bahwa setiap anggaran yang telah dialokasikan dapat digunakan secara efektif dan efisien sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” ujar Kakan Huki.

Sementara itu, Nadmi Anggita KPPN Curup mengapresiasi upaya Kemenag Kabupaten Lebong dalam mengelola anggaran dengan baik dan berharap agar kerjasama ini dapat terus ditingkatkan untuk mencapai tujuan bersama. “Kunjungan ini bertujuan untuk melihat secara langsung pelaksanaan anggaran dan memberikan masukan serta perbaikan laporan yang diperlukan,” Nadmi Tutupnya. (HR).


TERKAIT

Berita LAINNYA