Tampil Aktraktif, Drumband Gita Bahana Musika MIN 1 RL Pukau Ribuan Penonton

Penampilan Drumband GBM MIN 1 RL

Rejang Lebong (Humas) – Tim Drumband Gita Bahana Musika (GBM) Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Rejang Lebong (RL) dengan penampilan aktraktifnya berhasil memukau ribuan penonton yang hadir pada karnaval kebangsaan tahun 2023 dalam rangka memperingati hari Pahlawan ke-78, Sabtu (11/11).

Dengan kekompakan dan pukulan penuh semangat membuat penampilan tim drumband GBM MIN 1 RL semakin menarik. Mayor 1 GBM MIN 1 RL, Raditya Caesar Nurfattah mengatakan, pada momentum karnaval kebangsaan mereka tampil dengan membawakan sejumlah lagu, seperti maju tak gentar, hari merdeka, gundul pacul, sholawat nabi, dan sayonara.

“Saya dan seluruh anggota sangat senang karena kami bisa tampil dan sukses memeriahkan kegiatan karnaval kebangsaan tahun 2023 dalam rangka memperingati hari Pahlawan ke-78, penampilan ini sudah kami persiapkan sejak jauh-jauh hari. Dan alhamdulillah pada hari ini berjalan sukses dan lancar. Semoga dapat memberikan kesan yang terbaik dihati seluruh penoton yang hadir.” Kata Raditya.

Dalam wawancara singkat dengan Pelatih Drumband GBM MIN 1 RL, Affrilia Nafa Sundari, M.Pd mengatakan “Pada hari ini Tim GBM MIN 1 RL tampil ikut memeriahkan karnaval kebangsaan tahun 2023 dalam rangka memperingati hari Pahlawan ke-78, tampilnya Tim GBM MIN 1 RL merupakan undangan dari pihak panitia dikarenakan pada Festival kemerdekaan beberapa bulan yang lalu berhasil meraih juara 1. Penampilan mereka berkolaborasi dengan juara 2 dan 3.” Kata Affrilia.

Pada acara karnaval kebangsaan dibuka langsung oleh Bupati Kabupaten Rejang Lebong, Bapak Drs. H. Syamsul Effendi, MM dengan menempuh rute start di depan Rumah Kediaman Bupati Rejang Lebong, Bundaran, Air Rambai, Pasar Tengah, Memutar Bundaran Pasar Bang Mego, Lurus Pasar Tengah Belok Kiri Deskranada dan finish di lapangan Setia Negara Curup.

Tim Drumband GBM MIN 1 RL dibawa Pimpinan Kepala Madrasah Ibu Mufidatul Chairi, S.Ag.,M.Pd.I, dengan Pembina Yoni Safari, S.Pd.I, dan pelatih Hemat Bradanata, S.Pd.I, dan Affrilia Nafa Sundari, M.Pd.

Semakin aktraktif penampilannya, tim drumband GBM MIN 1 RL juga menampilkan berbagai atraksi, seperti para pemain bass yang mengigit bass, aksi mayor yang melemparkan tongkatnya dan berhasil ditangkap dengan sempurna, aksi kayang, dan berbagai atraksi menarik lainya.


TERKAIT

Berita LAINNYA