Tahun Politik, KUA Sukaraja Ingatkan Masjid Bukan Wadah Untuk Kampanye.

Seluma (Humas)-  Kepala KUA Kecamatan Sukaraja menghadiri Persatuan Majelis Taklim atau sering disingkat sebagai Permata di Kecamatan tepatnya di Masjid Al-Ikhlas Desa Sarimulyo pada Jumat (1/12).  Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa Majelis taklim yang ada di Kecamtan Sukaraja.

Dalam sambutannya, Kepala KUA Kecamatan Sukaraja Nanang Hermanto menyampaikan secara langsung dan mengajak semua kalangan untuk selalu menciptakan kedamaian ditengah tahun politik ini.

“Berbeda pilihan itu biasa, tapi jangan sampai karena perbedaan tersebut kita malah menjadi terpecah,menjadi kisruh. justru dengan perbedaan tersebut kita harusnya mampu saling mentolelir perbedaan dan tetap menciptakan kerukunan”.Ujar Nanang

Kemudian Nanang juga menghimbau kepada masyarakat agar sama-sama saling mengawasi untuk tidak menggunakan momen pengajian dan masjid sebagai tempat kampanye. Karena berdasarkan Undang-undang Nomor 7 Tahun 2007 tentang Pemilihan Umum (Pemilu) telah mengatur larangan bagi para peserta Pemilu untuk melakukan kampanye di tempat ibadah, fasilitas pendidikan serta fasilitas pemerintahan. (Eka/fifi)


TERKAIT

Berita LAINNYA