Tabligh Akbar Desa Ujan Mas Bawah

Kepahiang, KUA Ujan Mas (HUMAS) --- Pada hari Jum’at tanggal 19 Januari 2023 telah dilaksanakan kegiatan rutin Badan Kontak Majelis Ta’lim (BKMT) Kecamatan Ujan Mas. Yaitu acara Tabligh Akbar. Seperti biasanya, kegiatan ini dilaksanakan setiap 2 bulan sekali di setiap desa se kecamatan Ujan Mas secara bergiliran. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memperkuat tali silaturahmi antar sesame anggota Majelis Ta’lim.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh seluruh anggota atau kelompok Majelis Ta’lim dari setiap desa. Tidak hanya itu, hadir juga seluruh perangkat agama dan juga perangkat agama yang mewakili dari setiap desa. Pada kesempatan tersebut juga dihadiri oleh tokoh-tokoh penting dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang.

Terselenggaranya kegiatan ini atas kerjasama antara Badan Kontak Majelis Ta’lim (BKMT) dan Penyuluh Agama Islam Kantor Urusan Agama Kecamatah Ujan Mas. Tema kegiatan ini adalah “Mari Kita Eratkan Aqidah Islamiyah Demi Memajukan Kabupaten Kepahiang yang Bermartabat dan Agamis”. Sesuai dengan tema, maka tausiyah yang disampaikan diharapkan bisa diterapkan di kehidupan sehari-hari.

Ombi Romli sebagai kepala Kantor Urusan Agama juga menyampaikan bahwa kegiatan ini harus terus dilanjutkan walaupun nanti semua Desa sudah melaksanakan. Karena kegiatan seperti inilah salah satu yang akan menjadi amalan kita di yaumil akhir nanti. 

Penulis : Nia Anggela, S.Pd


TERKAIT

Berita LAINNYA