Syukuri Nikmat Kemerdekaan, KUA BI Berbagi

Minggu 18 Agustus 2024 tersebut dengan memberikan bingkisan kepada masyarakat yang membutuhkan di dilingkungan KUA Kecamatan Bermani Ilir Desa Talang Pito Kecamatan Bermani Ilir.

Kepahiang, (HUMAS) --- Momen peringatan HUT Ke-79 Kemerdekaan RI tahun 2024 hendaknya harus selalu disyukuri dan diisi dengan melakukan kegiatan yang memupuk rasa syukur atas nikmat kemerdekaan. Banyak hal yang dilakukan, mulai dari memupuk selalu rasa nasionalisme, sampai kepada memupuk rasa kepedulian antar sesama.

 Wujud dari rasa syukur tersebut dilaksanakan kegiatan berbagi oleh jajaran KUA Kecamatan Bermani Ilir. berbagi dimaksud dengan memberikan sebagian nikmat yang telah dititipkan oleh Allah SWT kepada sesame, seperti yang dilakukan Penyuluh Agama Islam Kecamatan Bermani Ilir Narsi Subaidah, S.Pd atas nama KUA kecamatan bermani ilir membagikan bingkisan berupa sembako kepada masyarakat yang membutuhkan diwilayah binaan bermani ilir. Kegiatan yang dilakukan Minggu 18 Agustus 2024 tersebut dengan memberikan bingkisan kepada masyarakat yang membutuhkan di dilingkungan KUA Kecamatan Bermani Ilir Desa Talang Pito Kecamatan Bermani Ilir.

Kepala KUA kecamatan bermani ilir Ali Akbar, SH. I, MH mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan memperingati HUT KEMRI ke 79 tahun 2024, ini bentuk syukur atas nikmat kemerdekaan yang Allah SWT berikan, sebagai bentuk syukur kita melakukan kegiatan sosial dengan memberikan perhatian serta wujud kepedulian antar sesama. Karena banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengisi peringatan HUT KEMRI ini, “Kedepan akan selalu kita tingkatkan kegiatan kegiatan positif sehingga peringatan HUT KEMRI betul betul diisi dengan hal hal positif yang dapat dirasakan bagi sesama anak bangsa” Tutup kepala KUA


TERKAIT

Berita LAINNYA