Sukses dan Barokah, Pengajian PERMATA se-Kelurahan Kandang Limun di Masjid Ash-Sobirin

Sukses dan Barokah, Pengajian PERMATA se-Kelurahan Kandang Limun di Masjid Ash-Sobirin

Kota Bengkulu (Humas) -- Forum pengajian bulanan Persatuan Majelis Taklim (PERMATA) se-Kelurahan Kandang Limun Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu yang dipusatkan di Masjid Ash-Sobirin pada Jum'at (26/7/2024) berjalan sukses dan barokah.

Hal ini disampaikan oleh Ketua PERMATA Kelurahan Kandang Limun Kota Bengkulu Zurkaini,SE. bahwa pelaksanaan forum pengajian PERMATA se-Kelurahan Kandang Limun ini dipusatkan di Masjid Ash-Sobirin dengan menghadirkan Ustadz dari Penyuluh Agama Islam (PAI) Kementerian Agama (Kemenag) unit kerja Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Muara Bangkahulu, Aditya Candra Utama,S.Kom.I.

"Alhamdulillah pada kesempatan ini pengajian forum PERMATA se-Kelurahan Kandang Limun Kota Bengkulu yang dipusatkan di Masjid Ash-Sobirin Kandang Limun menghadirkan ananda Ustadz Aditya,S.Kom.I. yang merupakan Penyuluh Agama Islam Kementerian Agama dari unit kerja KUA Kecamatan Muara Bangkahulu. Alhamdulillah juga rangkaian kegiatan pengajian PERMATA bulanan ini berjalan lancar, sukes dan barokah,'' Ungkap Zurkaini, pada Jum'at sore (26/7/2024).

Sementara itu, ditambahkan oleh Yarnawiti yang merupakan Ketua Majelis Taklim (MT) Ash-Sobirin Kandang Limun selaku tuan rumah menyampaikan, bahwa dirinya berterimakasih dan mengucapkan syukur Alhamdulillah atas terselenggaranya kegiatan forum pengajian PERMATA se-Kelurahan Kandang Limun bulanan yang dipusatkan di Masjid Ash-Sobirin ini.

"Sekali lagi kami selaku pengurus Majelis Taklim Ash-Sobirin Kandang Limun mengucapkan syukur Alhamdulillah telah terselenggaranya dengan baik, sukses dan barokah kegiatan forum pengajian bulanan PERMATA se-Kelurahan Kandang Limun ini. Kami sampaikan juga ucapan terimakasih kami pada Ananda Ustadz Aditya,S.Kom.I. telah bersedia memberikan 'Wejangan Tausyiah Agama' nya pada kami di Kelurahan Kandang Limun Kota Bengkulu ini". Demikian disampaikan Yarnawiti. (Adit/Humas)


TERKAIT

Berita LAINNYA