Siswi MAN 2 BU Ikuti Olimpiade Bahasa Arab (OBA) Tingkat Kabupaten Bengkulu Utara 

Bengkulu Utara (Humas) - Siswi MAN 2 BU ikuti Olimpiade Bahasa Arab (OBA) tingkat Kabupaten Bengkulu Utara yang diselenggarakan secara daring di ruang Lab MAN 2 BU pada Sabtu (24/08/2024). 

Pada Olimpiade ini MAN 2 BU berkesempatan mengikutsertakan 3 siswi terbaik yang telah dibimbing langsung oleh guru Bahasa Arab, Ibu Radiyatun Mardiah, S.Pd, I. Ketiga peserta tersebut diantaranya Novita Ike, Adi Ratna, dan Mayang Sari. Ketiganya merupakan siswi terbaik yang dipilih dari XI dan XII. 

Pada kesempatan ini Kepala MAN 2 BU, Ibu Nurhasiah, S.Sos.I, M. Pd menyatakan "bahwa  Olimpiade Bahasa Arab (OBA) merupakan kegiatan rutin yang setiap tahun dilaksanakan. Semoga dengan adanya OBA ini bisa membantu siswa untuk menguasai ilmu mata pelajaran bahasa Arab dengan baik.

"Alhamdulillah pelaksanaan OBA tingkat kabupaten Bengkulu Utara tahun 2024 sudah selesai, semoga ketiga putri MAN 2 BU masuk ke tingkat provinsi Bengkulu, karena yang diambil juara 1,2 dan 3 bisa masuk ke tingkat provinsi dan menjadi yg terbaik sehingga mendapat tiket ke tingkat Nasional, Aamiin" pungkasnya.( Pipin/Yn )


TERKAIT

Berita LAINNYA