Siswa MTsN 3 Kaur Sabet Juara Tiga Kejuaraan Bulu Tangkis Tunggal Putra Tingkat Provinsi 2024

Kaur (Humas) – Prestasi yang mengagumkan diraih oleh Ahmad Mukamil siswa MTs Negeri 3 Kaur. Lantaran Ia berhasil meraih juara ketiga pada  kejuaraan bulu tangkis tunggal putra tingkat provinsi 2024 Pengprov PBSI Bengkulu. Kejuaraan ini diikuti oleh seluruh perwailan dari setiap Kabupaten/Kota di Povinsi Bengkulu, Rabu (31/07/24).

Kepala Madrasah MTs Negeri 3 Kaur Sarif Ahmad, M.Pd menyatakan rasa bangganya terhadap prestasi yang diraih oleh siswa Ahmad Mukamil. Bukan hanya membawa nama baik untuk sekolah tetapi juga memberi motivasi kepada siswa lain untuk semangat mengembangkan potensinya dibidang masing-masing.

“Prestasi ini adalah cerminan dari semangat juang kamil dan dedikasinya dalam mengembangkan potensi olahraganya. Kami berharap prestasinya dapat menjadi inspirasi bagi seluruh peserta didik untuk terus berusaha dan berkembang di bidang yang mereka minati,” Ungkap Sarif

Untuk meraih prestasi ini juga tidak mudah, tentu perlu proses latihan yang luar biasa. Baik dari segi pola makan yang dijaga, latihan secara konsisten, dan evaluasi secara berkala dengan pelatih, sehingga membuat mereka bisa menjadi juara.

diakhir pesan Kepala Madrasah menyampaikan jangan cepat puas dengan apa yang sudah di raih, terus berlatih, dan tetap semangat untuk meraih prestasi membawa nama baik madrasah dengan medali mas di akan datang. (Roby/Puja)


TERKAIT

Berita LAINNYA