Siswa MTsN 1 Kota Bengkulu Terima Kelengkapan Kelas

Kota Bengkulu (Humas)- Dengan telah dimulainya kembali Kegiatan Belajar Mengajar semester genap Tahun Pelajaran 2024/2025, Waka Sarana Prasarana Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Bengkulu membagikan perlengkapan kelas untuk siswa – siswi  yang ada di lingkungan Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Bengkulu, Rabu (17/7).

Pembagian ATK dan perlengkapan kelas ini merupakan salah satu pendukung kelancaran aktifitas Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di kelas. Adapun ATK dan perlengkapan kelas yang dibagikan berupa jurnal kelas, buku absensi Kehadiran Siswa, spidol, penghapus papan tulis, tinta spidol, dan  alat – alat kebersihan kelas seperti sapu, pengepel, tong sampah, serokkan dan ember.

Dalam hal ini Waka Sarana Prasarana MTsN 1 Kota Bengkulu Helmayanti, M.Pd menyampaikan bahwa pembagian ATK dan kelengkapan kelas ini merupakan sarana penting dalam melaksanakan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) khususnya di kelas. Pendistribusian peralatan ATK kepada para siswa ini bertujuan untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas dalam proses pembelajaran.

“Setiap awal semester kita selalu membagikan ATK dan kelengkapan kelas ini bagi siswa sebagai wujud kepedulian dan dukungan madrasah dalam meningkatkan kualitas pendidikan. Dengan adanya dukungan peralatan yang memadai, kami berharap para guru dapat lebih fokus dalam menyampaikan materi pelajaran dan mendukung perkembangan akademis siswa," jelasnya.

Ia juga mengharapkan dengan telah diterimanya ATK dan kelengkapan kelas ini, maka Siswa dapat menjaga dan memanfaatkan dengan sebaik-baiknya. (MTsN1KoBe/Humas).


TERKAIT

Berita LAINNYA