Siswa MTsN 1 KoBe, Antusias Ikuti Sosialisasi GO

Siswa MTsN 1 KoBe Antusias Ikuti Sosialisasi GO

Bengkulu (Humas) -- Siswa kelas VII MTsN 1 Bengkulu mengikuti sosialisasi yang diadakan oleh Ganesha Operation (GO)  yang berlangsung di Masjid An- Nur MTsN 1 Kota Bengkulu, Jumat (3/8).

Saat kegiatan berlangsung terlihat semua siswa - siswi kelas VII berantusias mendengarkan narasumber dari Ganesha Operation (GO) menjelaskan materi tentang cara memotivasi diri untuk semangat belajar. Para siswa terlihat bersemangat menyebutkan cita-citanya saat ditanya oleh narasumber. Ada yang ingin jadi polisi, gubernur, walikota, guru, pengusaha dan bahkan jadi presiden.

Kepala madrasah diwakili wakil bagian kesiswaan Zurida, M.TPd mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pihak GO telah mengadakan kegiatan ini.

“Kami sangat berterima kasih karena GO peduli terhadap prestasi anak-anak kami dan kami rasa ini akan membangkitkan semangat belajar para siswa,” katanya saat memberikan kata sambutan.

Zurida juga menuturkan bahwa sosialisasi yang diadakan oleh GO adalah untuk memotivasi sekaligus memberi masukan kepada siswa kelas tujuh (VII) agar lebih semangat lagi belajar, bukan saja di madrasah tapi juga di tempat les privat.

Selain itu, ia berharap kepada pihak bimbel untuk selalu melibatkan MTsN 1 Kota Bengkulu  jika ada kegiatan-kegiatan yang bersifat untuk kemajuan pendidikan dan peningkatan prestasi para siswa. (MTsN1KoBe/Humas)


TERKAIT

Berita LAINNYA