Kemenag

Siswa MIN 3 BS AntusiasTerima Kunjungan Sosialisasi PPDB dari MTsN 1

Bengkulu Selatan (Humas) – Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 3 Bengkulu Selatan menerima dan menyambut baik kunjungan tim sosialisasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun pelajaran 2024/2025 Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Bengkulu Selatan, Kamis (18/04/2024). 

Kegiatan kunjungan sosialisasi PPDB dari MTsN 1 tersebut, di ikuti oleh beberapa dewan guru dan seluruh siswa kelas VI. Dalam kegiatan sosialisasi tersebut, salah satu tim sosialisasi MTsN 1 Bengkulu Selatan menerangkan secara detail tentang tata cara pendaftaran, sarana dan prasarana yang ada, prestasi-prestasi yang telah diraih dan juga tak lupa mengenalkan berbagai kegiatan ekstrakurikuler yang ada di MTsN 1 Bengkulu Selatan. 

Diakhir penyampaiannya Tim sosialisasi berharap kepada semua siswa kelas VI MIN 3 Bengkulu Selatan berminat untuk bergabung melanjutkan pendidikan di MTsN 1 Bengkulu selatan.

“Kepada anak-anak sekalian disini kami sangat mengharapkan dari beberapa diantara kalian dapat menjadi bagian siswa MTsN 1 BS,” harap tim sosialisasi.

Kehadiran tim sosialisasi PPDB dari MTsN 1 Bengkulu selatan, disambut hangat oleh dewan guru dan semua siswa MIN 3 bengkulu selatan. Mereka sangat antusias membaca brousur dan mendengarkan setiap penjelasan yang diberikan dengan tertib, serta aktif bertanya terkait prosedur dan tahapan PPDB dan kegiatan ekstrakurikuler yang ada. 

Kepala MIN 3 Bengkulu Selatan Aslianah, M.Pd.I melalui Ridan S.Pd selaku salah satu guru di MIN 3 Bengkulu Selatan menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan sosialisasi tersebut dan berharap kepada siswa nantinya mereka dapat melanjutkan pendidikan ke MTsN 1 Bengkulu Selatan.
 


TERKAIT

Berita LAINNYA