Siswa MIN 2 KoBe Raih Juara 2 Turnamen Futsal UINFAS Bengkulu

Siswa MIN 2 KoBe Raih Juara 2 Turnamen Futsal UINFAS Bengkulu

Kota Bengkulu (Humas) – Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh siswa Madrasah Ibtidayah Negeri 2 (MIN 2) Kota Bengkulu (Kobe). Tim Futsal Sekolah AOMA Bengkulu berhasil meraih Juara 2 dalam Turnamen Futsal tingkat SD/MI se-Kota Bengkulu yang diselenggarakan oleh HMPS-PGMI UINFAS Bengkulu. 

Kegiatan ini mengusung tema “Siapkan Calon Pendidik yang Unggul Melalui Inovasi Teknologi, Kita Wujudkan Sistem Pendidikan yang Melahirkan Generasi untuk Menghadapai Tantangan di Era 5.0”.  Turnamen Futsal ini berlangsung pada 17-19 Oktober 2024. Turnamen bergengsi ini diikuti oleh 45 tim terbaik dari berbagai sekolah di wilayah Kota Bengkulu.

Pelatih Tim Futsal MIN 2 Kota Bengkulu, Aydil Putra S.Pd. mengungkapkan rasa bangganya terhadap pencapaian anak didiknya.

"Kami sangat bangga dengan pencapaian ini. Para pemain telah menunjukkan semangat juang yang tinggi dan kerja keras yang luar biasa. Semoga prestasi ini menjadi motivasi untuk terus berprestasi di masa mendatang". Ujarnya.

Kepala Sekolah MIN 2 Kota Bengkulu, Ach. Jainuri S.Ag.M.Pd turut memberikan apresiasi atas prestasi tim futsal sekolahnya.

"Kami sangat mengapresiasi kerja keras tim futsal MIN 2 Kota Bengkulu. Ini adalah bukti bahwa dengan tekad dan kerja keras, kita bisa meraih hasil yang membanggakan. Semoga prestasi ini menjadi inspirasi bagi siswa lain untuk berprestasi di bidang yang mereka tekuni". Ungkap Jainuri.

(Devi/PopiHumas)


TERKAIT

Berita LAINNYA