Siswa MIN 04 Kepahiang, Juara 1 Lomba Lari 10k

Relta ayu berhasil merebut Juara 1 dalam cabang Lomba Lari 10 K dalam rangka hari Bhayangkara ke-77 di Bengkulu selatan.

Kepahiang, (Humas) --- Siswi MIN 04 Kabupaten Kepahiang, kembali meraih prestasi, Relta ayu berhasil kembali menjadi Juara 1 dalam cabang Lomba Lari 10 K dalam rangka hari Bhayangkara ke-77 di Bengkulu selatan, Sabtu (24/6/23). Sebelumnya, Relta juga pernah menjadi juara 1 lomba lari yang diadakan oleh Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) dan  Pemda Seluma pada bulan lalu.

Lokasi Perlombaan lari 10 K ini dimulai dari Mapolres Bengkulu selatan melintasi arah Sekretariat Dewan lanjut menuju DPRD Kabupaten Bengkulu selatan dan berakhir di Mapolres Bengkulu Selatan, Relta behasil meraih prestasi yang sangat membanggakan, dia berhasil melampaui ratusan peserta lainnya dalam waktu 40 menit 53 detik.  Kegiatan Bhayangkara Run 10k ini diikuti oleh pelari dari berbagai Kota/Kabupaten di Provinsi Bengkulu, seperti Kota Bengkulu, Kabupaten Rejang lebong, Kepahiang, dan Khususnya Tuan Rumah Bengkulu Selatan.

Kepala Madrasah MIN 04 Kepahiang sekaligus pelatih Atletik, Husni tamsil mengungkapkan rasa kebanggaan dirinya terhadap prestasi luar biasa yan telah di torehkan oleh siswanya.

“Saya sangat bangga terhadap prestasi-prestasi yang telah diraih oleh siswa kami, harapannya Relta terus berlatih dan jangan cepat puas agar bisa menorehkan prestasi yang lebih banyak lagi”ujar Husni


TERKAIT

Berita LAINNYA