Siswa MI Darul Hikmah Juara III KSM Beregu

Bengkulu Utara ( Humas ) Siswa MI Darul Hikmah Sido Mukti meraih  keberhasilan dalam Kompetisi Siswa Madrasah (KSM) Beregu, Tingkat Provinsi pada Senin (12/08/2024) di Gedung MI Darul Hikmah Sido Mukti  Bengkulu Utara.

Silfa Yunita, Nayma Azahra dan Sinar Kirana Maulidia, sebagai Juara III mereka siswa kelas IV & V Darul Hikmah yang mewakili cabang Beregu Mapel Sosial Sains Terpadu (Matematika dan IPAS). Ketika dihubungi melalui WhatsApp pribadinya Ka. Madrasah mengatakan bahwa dirinya tidak menyangka akan berhasil mengikuti kompetisi tersebut. "Gimana, ya, tentunya saya sangat senang sekali bisa menyumbang prestasi untuk madrasah ini. Terima kasih atas bimbingan dan dukungan dari bapak/ibu pembimbing" ungkapnya.

Prestasi yang diraihnya bukan semata-mata sebagai tujuan akhir, tetapi menjadi awal dari langkah yang harus di lanjutkan. Siswa yang aktif di dalam kesehariannya selalu ceria dan antusias dalam mengikuti pembelajaran. Tidak mustahil jika kemudian menjadi siswa berprestasi. Prestasi yang diraihnya diharapkan dapat memberi motivasi pada siswa lain untuk berprestasi dan mengharumkan nama madrasah.( Komar / Yn )


TERKAIT

Berita LAINNYA