Siswa Kelas VII MTsN 2 Kepahiang Sukses Raih Emas pada Kejuaraan Provinsi

Siswa Kelas VII MTsN 2 Kepahiang Sukses Raih Emas pada Kejuaraan Provinsi

Kepahiang (Humas) --- Relta Ayu Pangestu biasa dipanggil dengan Relta,  yang merupakan siswa  kelas VII E MTs Negeri 2 Kepahiang, baru saja mengukir prestasi  gemilang. Prestasi ini datang dari  cabang olahraga atletik lari 1500 meter tingkat provinsi yang diselenggarakan oleh PASI( Persatuan Atlet Seluruh Indonesia) di Stadion Semarak Sawah Lebar pada Rabu(28/08/2024).

Relta menjadi perwakilan  terpilih dari Kabupaten Kepahiang dalam kejuaraan daerah yang melaju ke tingkat provinsi. Sebelumnya Relta telah mengikuti seleksi di tingkat kabupaten Kepahiang. Dalam kejuaraan tersebut, Relta berhasil mendapatkan juara pertama dan berhak mendapatkan medali emas, piagam, dan uang pembinaan.

Saat ditemui, Relta merasa sangat bahagia dengan perolehan prestasi ini serta mempersembahkan kemenangan ini untuk MTs N 2 Kepahiang dan Kabupaten Kepahiang pastinya.

“Alhamdulillah saya sangat bahagia. Ini menjadi penghargaan yang  berharga bagi saya dan  akan menjadi motivasi  bagi saya untuk terus berlatih, belajar agar kedepannya dapat mengikuti  lomba-lomba lari berikutnya. Jaya MTsN 2 ,  Jaya Kabupaten Kepahiang tercinta, “ ungkap Relta

Selang empat hari kemudian, Relta pun kembali mempersembahkan juara dalam lomba lari 10 kg, yang diselenggarakan oleh UNIVED dalam rangka Dies Natalis FKIP UNIVED pada (01/09/2024).

Supriyadi, S.Pd., M.Pd., selaku kepala madrasah ikut merasa bangga dengan perolehan prestasi siswanya.

“Sebagai Kepala Madrasah  saya sangat bangga dengan raihan prestasi oleh anak kami,Relta. Baru masuk sudah mengukir prestasi. Ini bisa menjadi motivasi untuk siswa lain. Untuk  Relta terus berlatih, semangat,  dan jangan pernah puas. Ditunggu prestasi-prestasi berikutnya,” tutur Supriyadi.

Relta langsung menyerahkan penghargaan yang ia peroleh kepada kepala madrasah dan dilanjutkan dengan foto bersama dengan kepala madrasah. (Dwi)


TERKAIT

Berita LAINNYA