Silaturrahmi dengan ASN Kemenag Lebong, Ka.Kanwil Kemenag Prov. Bengkulu dan Kemenag Lebong Buka Bersama

Lebong (Humas) –Kantor Kemenag Kabupaten Lebong, kedatangan tamu spesial, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Dr. H.Muhammad Abdu, S. Pd.I., M.M beserta rombongan melaksanakan Kunjungan di Kabupaten Lebong sore jam 15.10 WIB (20/03/2024).                           

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Lebong, Arief Azizi, S.Ag., M.H menyambut dengan hangat kedatangan, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, beliau sangat berterima kasih atas kunjungan Kakanwil Ke Kabupaten lebong di bulan Suci Ramadhan ini, ungkap Arief.

Dalam kunjungan Kakanwil Sore menjelang magrib ada kegiatan Buka Bersama dengan Penyuluh Agama Islam yang ada di kabupaten lebong, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi, dan mendengarkan masukan dari setiap Penyuluh di setiap desanya. Tampak Hadir Kasi BImas Islam, Kepala KUA, Kepala Madrasah dan PPPK Penyuluh Agama Islam yang ada di Kabupaten Lebong.

Buka bersama kali ini merupakan langkah yang baik, karena dengan melaksanakan kegiatan ini dapat berjumpa dengan Pegawai Kementerian Agama Kabupaten Lebong dengan Pejabat Kanwil dengan harapan ada terjalin silaturahmi yang kuat sehingga dalam bekerja dapat dengan baik di Satkernya masing-masing, bekerjalah dengan baik melayani masyarakat


TERKAIT

Berita LAINNYA