Silaturahmi KUA Sindang Dataran dan MUI Rejang Lebong: Sinergi untuk Masyarakat yang Lebih Sejahtera

REJANG LEBONG (HUMAS)--- Kepala KUA Kecamatan Sindang Dataran Yukran Domesti, S.Th.I  menerima kunjungan sekaligus Silaturahmi Ketua MUI kabupaten Rejang Lebong Selasa ( 10-9-2024).

Kepala KUA Yukran Domesti menyampaikan,"Silaturahmi ini adalah momentum yang baik untuk mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan kerjasama dalam melayani umat,'' . Yukran  juga menekankan pentingnya kerjasama yang solidaritas antar semua pihak untuk menciptakan lingkungan yang baik dan sejahtera begitu juga hubungan antara KUA dan juga MUI yang harus dijalin dengan baik.

Ketua MUI Rejang Lebong Abu Dzar juga mengucap terima kasih kepada pihak KUA yang senang dan bahagia menyambut kedatangannya dengan ramah.Kunjungan Ketua MUI ke KUA Kecamatan Sindang Dataran  yang di pimpin  langsung Ketua MUI Rejang Lebong DR.KH. Muhammad Abu Dzar,Lz,M.H.I untuk membahas tentang rencana pembentukan sekaligus pelantikan Majelis Ulama Indonesia (MUI) tingkat kecamatan Sindang Dataran.

Abu Dzar juga menambahkan "semoga hubungan antara KUA dan MUI menjadi semakin baik dan menjadi tambah erat lagi karena KUA adalah partner dari seluruh jajaran pemerintahan Khususnya Majelis Ulama Indonesia (MUI), mudah-mudahan MUI tingkat Kecamatan ini segera dibentuk dan akan segera kita lantik dan beri pembinaan untuk pengurusnya nanti."

Yukran Domesti juga menyampaikan "harapan kita  kegiatan ini dapat menjadi langkah awal yang baik untuk menciptakan sinergi yang lebih kuat antara KUA dan MUI Kabupaten Rejang Lebong, dan bermanfaat bagi masyarakat kecamatan Sindang Dataran. Untuk lebih lanjut  secepatnya akan kita adakan musyawarah dan akan kita bentuk pengurusan MUI Tingkat Kecamatan Sindang Dataran ". Demikian Yukran.(efri)

 


TERKAIT

Berita LAINNYA