Siap Ikuti ANBK, MTsN 2 Beri Pengarahan 50 Orang Siswa Terpilih

Siap Ikuti ANBK, MTsN 2 Beri Pengarahan 50 Orang Siswa Terpilih

Kota Bengkulu (Humas) --- Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu memberikan pengarahan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) kepada 50 orang siswa, yang terdiri dari 45 orang peserta dan 5 orang cadangan. Senin, (19/8/2024).

Siswa peserta ANBK ini mengikuti arahan dari Waka Kesiswaan  Bapak Rahin dan Waka Kurikulum Ibu Eva Heliyenti yang dilaksanakan bertempat di Masjid MTsN 2 Kota Bengkulu. Adapun Gladi Bersih ANBK akan dilaksanakan pada tanggal 02-05 September 2024,  dan Pelaksanaan ANBK pada tanggal 09-12 September 2024 mendatang.

Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu Ibu Dr. Eryanti, M.Pd. mengatakan bahwa "Siswa yang terpilih mengikuti ANBK ini adalah siswa Kelas VIII yang diacak secara random oleh Kementerian Agama  RI melalui data Education Management Information System (EMIS). 

''Kami pihak madrasah menyatakan kesiapan dan dukungan atas pelaksanaan ANBK. Untuk itulah kami melaksanakan pengarahan pada hari ini kepada siswa kita yang sudah terpilih sebagai peserta maupun cadangan,'' Pungkas Dr. Eryanti, M.Pd.

Dalam kegiatan ANBK ini, bertindak selaku Proktor ANBK Bapak Nur Arif Wijaya, Teknisi  Bapak Candra Rahmadani dan Bapak Govi, Sekretaris Bapak Rahin dan Pengawas Bapak Bayu Nada. (Weliya/Humas)


TERKAIT

Berita LAINNYA