Setiap Senin MTsN 3 BU Umumkan Hasil Penilaian Kelas Terbersih dan Terkotor

Bengkulu Utara ( Humas ) Salah satu program MTsN 3 Bengkulu Utara setiap minggunya menyelenggarakan penilaian kebersihan kelas sebagai bagian dari upaya meningkatkan lingkungan belajar. Pengumuman tersebut dilaksanakan setelah upacara bendera hari Senin. di lapangan MTsN 3 BU Senin, 29 Juli 2024

Dalam penilaian tersebut, kelas terbersih pada minggu ini berhasil diraih oleh kelas 7.4. Kelas ini dipimpin oleh wali kelas Anik Marlinawati, S.Pd.I, dengan koordinator kebersihan kelas Rusni Manilawani, S.Pd.I., Sebagai penghargaan, kelas 7.4 diberikan bendera putih yang melambangkan kebersihan dan masing-masing juara, bendera nya di pajang di depan kelas.

Sebaliknya, kelas yang dinyatakan sebagai kelas terkotor menerima bendera hitam sebagai bentuk evaluasi dan dorongan untuk memperbaiki kebersihan. Pengumuman hasil penilaian ini disampaikan oleh Kepala Madrasah Ayatur Rahmi, S.Pd., yang menekankan pentingnya menjaga kebersihan sebagai bagian dari tanggung jawab bersama di lingkungan madrasah.

Acara ini diharapkan dapat memotivasi seluruh kelas untuk lebih menjaga kebersihan dan menciptakan lingkungan belajar yang nyaman dan sehat.


TERKAIT

Berita LAINNYA