Serahkan Piagam Penghargaan ke Kecamatan, KUA Kecamatan Seberang Musi Siap Jadi Pusat Latihan Kegiatan Bidang Agama

Serahkan Piagam Penghargaan ke Kecamatan, KUA Kecamatan Seberang Musi Siap Jadi Pusat Latihan Kegiatan Bidang Agama

Kepahiang (Humas) --- Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Seberang Musi mengadakan pertemuan dengan Camat Seberang Musi, Dedi Sukrizal.,S.Sos., Senin (05/08/2024)

Pertemuan ini digelar dalam rangka melakukan peningkatan kerja sama dengan kecamatan, terutam berkaitan dengan kegiatan keagamaan di Kecamatan Seberang Musi. Mewakili Kepala KUA, Penyuluh Agama Islam, Marwansyah, S.H.I., M.H., menyampaikan kegiatan pembelajaran Al-Qur’an yang saat ini secara rutin telah dilaksanakan di KUA Kecamatan Seberang Musi.

“Alhamdulillah, saat ini PAUL yang sudah kami bentuk telah aktif digelar dan diikuti masyarakat dari beberapa desa di Kecamatan Seberang Musi. Semoga kedepannya, lebih banyak lagi masyarakat Seberang Musi yang bergabung,” jelas Marwansyah.

Selanjutnya, kegiatan diisi dengan penyerahan piagam penghargaan Juara 1 lomba 1 Muharram dari Marwansyah selaku pembina kegiatan lomba kepada Camat Seberang Musi.

“ Terima kasih kepada Ibu-ibu dan pembina yang telah berpartisipasi dalam kegiatan 1 Muharam yang dilaksanakan di masjid Baitul Hikmah kabupaten Kepahiang dan selamat telah mendapatkan juara,” terang Dedi.

Camat Seberang Musi mengajak masyarakat yang hadir untuk meningkatkan kegiatan positif serta latihan agar kedepan tim menjadi lebih baik dan bisa mengharumkan nama Kecamatan Seberang Musi baik di tingkat Kabupaten maupun di tingkat Provinsi bahkan di tingkat Nasional.

 “Kami dari pihak KUA siap memberikan support dan memfasilitasi tempat bagi ibu-ibu atau bapak-bapak untuk melaksanakan kegiatan apapun di KUA selama itu bersifat positif,” tutup Marwansyah.(AP)


TERKAIT

Berita LAINNYA