Serah Terima Tugas, Pengurus OSIM MTsN 01 Kepahiang Periode Tahun 2023/2024 Resmi Dilantik

Serah Terima Tugas, Pengurus OSIM MTsN 01 Kepahiang Periode Tahun 2023/2024 Resmi Dilantik

Kepahiang MTsN 01 (HUMAS) --- MTsN 01 Kepahiang telah melaksanakan pelantikan kepengurusan Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) periode 2023/2024 kemarin Senin, 26 Februari 2024 tepatnya setelah pelaksanaan upacara bendera di halaman Madrasah. Selasa (27/2)

Acara pelantikan pengurus OSIM ini dihadiri oleh Kepala Madrasah (Kamad), Wakil Kepala Madrasah, pengurus OSIM lama periode 2022/2023, pengurus OSIM baru, dewan guru dan disaksikan oleh seluruh siswa/i MTs.

Sebelum mengawali amanatnya, Kamad membacakan Surat Keputusan (SK) pergantian pengurus OSIM, dilanjutkan dengan pengucapan janji pengurus OSIM periode 2023/2024 dan kegiatan serah terima tugas kepengurusan OSIM.

“Selamat kepada semua anggota kepengurusan OSIM yang baru dikukuhkan. Semoga pengurus baru ini kelak bisa menerapkan janji yang telah diucapkan. Teruslah menjadi pelopor dalam menegakkan aturan tata tertib Madrasah, melanjutkan program lama yang dirasa baik, dan melaksanakan program baru yang dapat meningkatkan prestasi di Madrasah tercinta ini. Dan juga terima kasih kepada pengurus yang lama atas tugas dan tanggung jawab program kerjanya yang telah berjalan selama ini dengan menebarkan banyak prestasi untuk Madrasah”, kata Efrizal selaku Kamad.

Tampak terlihat di halaman Madrasah, acara pelantikan pengurus telah berlangsung dengan tertib dan lancar, diikuti applause dari seluruh pihak Madrasah yang menyaksikan. Semoga antusiasme pada pelantikan kali ini membawa semangat dan harapan baru bagi OSIM Madrasah. (Lestiana Virgin Yunara, S.H)


TERKAIT

Berita LAINNYA