Semarakkan HUT RI Ke – 79, Kemenag Kaur Gelar Family Gathering

Kaur (Humas) – Kementerian Agama Kabupaten Kaur, melaksanakan kegiatan Family Gathering dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia dengan menggelar berbagai kegiatan Lomba. Rangkaian acara dimulai dengan senam sehat, kegiatan berlangsung di Pantai Pengubayan Batu Karang, Minggu (11/08/2024)

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur Drs. H. Muhamad Soleh, M.Pd didampingi Ketua DWP Ny. Hatra Dewi Soleh, Juga dihadiri oleh Pejabat Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur, Kepala KUA Kecamatan, Kepala Madrasah Se -Kabupaten Kaur, Anggota DWP serta ASN dan PPNPN bersama Keluarga.

Muhamad Soleh dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada seluruh keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten Kaur yang hadir dalam memeriahkan dalam menyambut HUT RI Ke-79.

“Kegiatan senam sehat dan berbagai perlombaan ini merupakan wujud rasa syukur Keluarga Besar Kementerian Agama Kabupaten Kaur dalam menyongsong peringatan Hari Kemerdekaan”, Ujar M. Soleh.

Dengan beragam kegiatan yang disiapkan, diharapkan acara ini dapat mempererat tali silaturahmi antar jajaran Kemenag Kabupaten Kaur serta menumbuhkan rasa kebanggaan dan cinta tanah air.

"Selamat merayakan HUT RI ke-79, semoga perayaan ini membawa kebahagiaan dan kebersamaan bagi Keluarga Besar Kementerian Agama Kabupaten Kaur," harap M.Soleh.

Setelah senam sehat, acara dilanjutkan dengan lomba kategori anak – anak Lomba Oreo dan Lomba Pilih Warna, Katarogi Bapak-Bapak dan Ibu – Ibu Lomba Tarik Tambang, Lomba balon gotong balon, dan Lomba Estapet Sarung, dikatagori suami istri lomba lari sarung pasangan, yang diikuti oleh seluruh keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten Kaur. Lomba ini diselenggarakan sebagai bentuk kegembiraan dalam menyambut HUT ke-79 RI. (Puja)


TERKAIT

Berita LAINNYA