Semangat Baru, MTsN 1 Kota Bengkulu Laksanakan Upacara Perdana Tahun Ajaran 2024/2025

Semangat Baru, MTsN 1 Kota Bengkulu Laksanakan Upacara Perdana Tahun Ajaran 2024/2025

Kota Bengkulu (Humas) – Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Bengkulu melaksanakan upacara perdana pada awal tahun pelajaran 2024/2025 bertempat di halaman MTsN 1 Kota Bengkulu pada Senin pagi 15 Juli 2024.

Pelaksanaan Upacara Bendera perdana Semester Genap tahun Pelajaran 2024/2025 ini dihadiri oleh Kepala MTsN 1 Kota Bengkulu, Kepala Tata Usaha, Guru dan Staf Tata Usaha serta seluruh siswa kelas VII, VII, dan Kelas IX MTsN 1 Kota Bengkulu.

Bertindak selaku Pembina Upacara Kepala MTsN 1 Kota Bengkulu, Diniah, M.Pd.Si.  dan pelaksana upacara yaitu OSIM MPK MTsN 1 Kota Bengkulu.

Dalam kesempatan ini, Diniah dalam amanatnya memberikan apresiasi kepada pelaksana upacara bendera yang berjalan dengan lancar dan khitmad. Beliau juga menyampaikan bahwa dalam menyambut tahun pelajaran baru 2024/2025 ini, khususnya para siswa-siswi agar lebih semangat dan lebih baik lagi dalam belajar. beliau juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada siswa - siswi baru yang sudah memilih MTSN 1 Kota Bengkulu.

“Kalian harus rajin belajar, menjalankan kewajiban sebagai siswa–siswi madrasah, serta jadilah siswa–siswi yang berakhlak mulia. Sehingga menjadikan madrasah maju, bermutu dan mendunia”.Ungkap Diniah.

Ditambahkan oleh Diniah, anak harus bisa menjaga perilaku dan etika dengan akhlak yang baik, menghormati Guru sebagai orang tua didik disekolah.

"Kita harus memiliki budaya malu, yaitu malu agar tidak datang terlambat ke sekolah. Sebab budaya malu sangatlah penting. Untuk itu dituntut agar selalu meningkatkan kedisiplinan, jaga perilaku dan mematuhi peraturan di sekolah. Semua manfaat positif itu akan kembali untuk anak sendiri". Pungkasnya. (MTsN1KoBe/Humas)
 


TERKAIT

Berita LAINNYA