Semakin Tunjukkan Taring, PIK-R MAN Rejang Lebong Sabet Juara 2 Nasional

Saat Pemberian Penghargaan kepada PIK-R KESTURI MAN RL

REJANG LEBONG (HUMAS) --- Tak henti-hentinya MAN Rejang Lebong torehkan prestasi, kali ini PIK-R kesturi MAN Rejang Lebong  sabet  juara ke-dua tingkat Nasional. Kabar membanggakan ini diungkapkan oleh pembina PIK-R Kesturi MAN RL Tina Musyofa, MPd saat ditemui kontributor disela sela kesibukannya, Selasa (6/11).

Ajang bergengsi dengan torehan prestasi membanggakan ini sukses membuat Tina bangga dan terharu. "Siapa yang tidak bangga bila sang anak didik mendapat juara 2 dalam kompetisi level nasional. PIK-R MAN RL mewakili Bengkulu dalam ajang itu, jujur kami yang ikut terlibat sangatlah bangga," ungkap Tina dengan penuh antusiasnya bercerita.

Tina menjelaskan bahwa Kegiatan Apresiasi Duta dan Jambore Ajang Kreatifitas Remaja Genre Nasional (ADUJAKNAS)  2023 ini merupakan ajang tahunan yang bertujuan untuk memberikan apresiasi bagi remaja yang tergabung dalam Pusat Informasi dan Konseling Remaja (PIK-R) dari seluruh indonesia.

"Saya pribadi dan pihak sekolah tentunya berharap PIK-R Kesturi bisa selalu mempertahankan bahkan meningkatkn prestasi yang sudah di raih dan mampu menjadi inspirasi bagi seluruh remaja khususnya para remaja MAN RL untk menjadi remaja sehat (fisik dan psikis, terhindar dari free sex, narkoba dan HIV AIDS) juga cerdas. Selanjutnya akan mampu menjadi remaja yg mandiri berprestasi sesuai bidangnya masing-masing," harap Tina.

Ajang bergengsi yang dimulai tanggal 28 Oktober sampai 1 November 2023 dengan tempat pelaksanaanya di Semarang Jawa Tengah ini cukup menyita perhatian keterlibatan banyak pihak, baik pribadi maupun instansi diantaranya MAN RL, Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Rejang Lebong, BKKBN Prop. Bengkulu, Puskesmas Curup Tengah, PMI Rejang Lebong, Polsek Curup, DPRD Rejang lebong, Pemda Rejang Lebong dan Kantor kementerian Agama Rejang Lebong.


TERKAIT

Berita LAINNYA