Seluruh ASN Kemenag Benteng Menandatangani Pakta Integritas Dan Komitmen Penerapan Kode Etik

ementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah menginisiasi Penandatangan Pakta Integritas dan Komitmen Penerapan Kode Etik,

Bengkulu Tengah (Humas) - Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah menginisiasi Penandatangan Pakta Integritas dan Komitmen Penerapan Kode Etik, hal ini dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan integritas dan profesionalisme ASN yang sangat penting dalam menjaga kepercayaan publik dan meningkatkan kualitas pelayanan Kementerian Agama.(18/09/2024).

Penandatanganan langsung dipimpin oleh Kepala Kantor Dr. H. Zainal Abidin, M.H bersama Kasubag TU, Kasi Bimas, Kasi Penmad, dan Kasi PHU Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah.

Dalam arahan Zainal Abidin mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan agar semua jajaran ASN dilingkup Kementerian Agama Kabupaten  Bengkulu Tengah memiliki persepsi dan persamaan komitmen dalam menyelesaikan pekerjaan atau kegiatan sesuai dengan aturan yang berlaku dan tidak menyimpang dari tujuan yang telah ditentukan. 

“Diharapkan melalui Penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Kode Etik ini, dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab,” Ucap Zainal.

Dikatakan Zainal Abidin, integritas dan profesionalisme ASN adalah kunci utama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. "Oleh karena itu mari kita jadikan penandatanganan pakta integritas ini sebagai momentum untuk memperkuat komitmen kita dalam menjalankan tugas dengan jujur, transparan, dan akuntabel,". Pungkasnya.​​​​​​​

Kegiatan ini melibatkan Kepala KUA, Kepala Madrasah dan seluruh ASN Kemenag Kabupaten Bengkulu Tengah dengan disaksikan oleh Kepala Kantor Dr. H. Zainal Abidin, M.H bersama Kasubag TU, Kasi Bimas, Kasi Penmad, dan Kasi PHU Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah.


TERKAIT

Berita LAINNYA