Selamat! Momen Pembagian Hadiah Tujuh Belasan MTsN 1 BU

Bengkulu Utara ( Humas ) – MTsN 1 Bengkulu Utara membagikan hadiah kepada para pemenang lomba tujuh belasan, Jumat 30/8 di halaman labor IPA MTsN 1 BU yang dihadiri dan diberikan langsung  kepala madrasah.

Kepala MTsN 1 BU Evi Erlina, M.Pd mengatakan “selamat kepada seluruh pemenang lomba baik dari para guru, TU, siswa dan juga staf, semoga seru-seruan yang diselenggarakan kemarin dapat menghibur serta memacu semangat kita semuanya dalam mengisi kemerdekaan ini dengan semua aktivitas yang bermanfaat terutama untuk kemajuan madrasah kita ini” paparnya.

Ketua panitia Eko Susilo Sudarman, S.Si sekaligus waka kesiswaan juga menuturkan “terima kasih  kepada kepala madrasah yang sudah mensupport perlombaan ini baik materi maupun spirit semoga berkah, serta teman-teman dan anak-anak sekalian terima kasih atas partisipasi dan antusiasnya dalam mengikuti seluruh rangkaian perlombaan yang kami gelar” imbuhnya

Semoga perlombaan ini tidak mengganggu proses belajar mengajar dan dapat memberikan penghiburan dan pencerahan agar lebih semangat dalam bekerja dan menuntut ilmu. ( Ewin/Yn )


TERKAIT

Berita LAINNYA