Segenap Keluarga Besar MAN 2 Kepahiang dan Pengurus Komite Adakan Halal Bihalal

di Halaman Kompleks MAN 2 Kepahiang Pada Jumat 19/4.

Kepahiang, (Humas) – Ka. MAN 2 Kepahiang, Darwin, S.Ag bersama segenap siswa, guru, karyawan, dan pengurus Komite melaksanakan halal bihalal yang berlangsung khidmad, yang diawali halal bihalal dengan para siswa, dan dilanjutkan dengan pengurus Komite di Kompleks MAN 2 Kepahiang, Jumat 19/4.

Dalam sambutannya, Darwin menyampaikan bahwa dosa manusia akan terampuni, bila minta maaf pada yang bersangkutan. Untuk itu dilaksanakannya halal bihalal sekaligus ajang silaturrahmi dengan pengurus Komite MAN 2 Kepahiang

Ketua Komite, Redo Tantowi, M.Pd menyampaikan bahwa MAN 2 Kepahiang adalah rumah kita. Sepanjang perjalan mungkin ada kerikil yang menghambat, maka itu adalah keniscayaan. Berharap semua ini kita selalu bersama-sama, saling memberi masukan. Mari kita membuka lembaran ini dengan semangat baru. Dengan halal bihalal akan menjadi berkah kita yang akan datang.

“Komite akan memberi dukungan setiap program MAN 2 Kepahiang yang bersifat positif.Dengan komunikasi supaya MAN 2 Kepahiang tetap menjunjung tinggi kebersamaan. Rutinitas kita tidak ada masalah dengan saling menjaga, mensuport, berbenah. Mungkin selama ini Komite ada ang belum terakomodir, penuh kehilapan. Maka dengan halal bihalal akan mengakomodirnya. Komite berupaya utk memberi yang terbaik di MAN 2 Kepahiang. Jangan sampai ada hal-hal di MAN 2 Kepahiang dibawa keluar, karena akan berdampak yang tidak diinginkan. Megapresiasi yang lebih tinggi untuk memupuk silaturrahmi,” jelas Redo.

“Tim pengurus Komite yang hadir yakni Redo Tantowi selaku ketua, Drs. M.Dini selaku sekretaris, serta Dr. Jernilan dan Abdullah Sani, S.Pd.I selaku anggota Komite,” tambah Redo.

“Kami dari Komite selalu memberi panduan dan motivasi kepada guru, karyawan, dan siswa MAN 2 Kepahiang. Semoga dilimpahkan rahmat, apa yg dicita2kan mendapat petunjuk dari Allah SWT. Semoga MAN 2 Kepahiang selalu jaya, solit, dan anak didik bermanfaat baik negara, nusa, dan bangsa. Berkah anak didik MAN 2 Kepahiang banyak masuk PTN. Untuk membangun kesolitan perlu perjuangan dan pengorbanan. Suatu panggilan hati dengan kita menjajar tepat waktu, dan saling merangkul antara guru senior dan yunior,” papar Jernilan.

Ditambahkan oleh Abdullah sani bahwa halal bihalal sangat penting, rapat sangat penting, guna menyukseskan cita-cita kita. Kamad berganti, untuk kemajuan madrasah. Agama sangat penting, Kalau ada masalah kembalilah ke agama. Ukuwah islamiah tetap diteguhkan.Semangat kerja, gairah kerja.Atasan disiplin, guru disiplin, hingga siswa disiplin untuk memperoleh kesuksesan.Saling bahu menbahu, saling tolong menolong, madrasah tidak akan berjalan tanpa dukungan Komite. Erna


TERKAIT

Berita LAINNYA