Satu Jamaah Calhaj Bengkulu Utara Tutup Usian

Bengkulu Utara (Humas) - Satu Jamaah Calon Haji asal Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara Tutup Usia Pada Kamis, 22 Juni 2023 Pukul 4.45 waktu Arab Saudi atau 08.45 WIB 

Ditemui di ruang Kerjanya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Dr. H. Nopian Gustari, S.Pd.I.,M.Pd.I menjelaskan bahwa Almarhumah Bernama Ibu Suratin Binti Suradi, warga Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara.

Lebih Lanjut di Jelaskan H. Nopian bahwa Almarhumah meninggal di usia 66 tahun, dimana sebelum meninggal, beliau sempat di rawat diruang ICU rumah sakit King Abdul Aziz Mekah selama 2 Hari

Kemudian H. Nopian menjelaskan bahwa berdasarkan informasi yang di sampaikan oleh Ketua Kloter, bahwa almarhummah meninggal dengan Diagnosa yang tertulis di COD (Certificate of Death / Sertifikat Kematian) adalah Syok Sepsis (syok/penurunan tekanan darah akibat infeksi bakteri dan kuman yang menyebar ke seluruh tubuh). Almarhumah juga masuk dalam kategori resiko tinggi usia lanjut, dan mempunyai mempunyai riwayat penyakit jantung hipertensi.

H. Nopian berharap Semoga almarhumah mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT dan bagi  keluarga yang ditinggalkan semoga senantiasa diberikan ketabahan dan kesabaran. 

 


TERKAIT

Berita LAINNYA