Sampaikan Kajian, Kepala KUA Bermani Ilir Ajak Jamaah Tingkatkan Kualitas Ibadah

kepala KUA kecamatan bermani ilir saat mengisi pengajian rutin pada pengajian Majelis taklim kecamatan bermani ilir Jumat 2 Agustus 2024 di masjid Nurul iman desa Embong Sido kecamatan bermani ilir lalu.

Kepahiang (HUMAS) --- Ibadah merupakan salah satu bukti ketaatan serta pengabdian hamba kepada sang khalik, pengabdian ini sebagai wujud syukur atas segala nikmat yang sudah diberikan sang khalik kepada hambanya. Kualitas ibadah seseorang dapat dicapai jika ibadah tersebut dilakukan dengan mengikuti syarat serta rukun yang sudah termaktub.

Banyak cara yang harus dilakukan agar ibadah yang dilakukan sesuai dengan tuntunan agama, diantaranya dengan menuntut ilmu. Sebab menurut ilmu selain merupakan kewajiban bagi setiap muslim, juga harus dilakukan sepanjang hayat manusia, agar setiap ibadah selalu berkualitas dan mendapat ganjaran seperti yang diharapkan. Inilah sebagian hikmah dari tausiah yang disampaikan oleh kepala KUA kecamatan bermani ilir saat mengisi pengajian rutin pada pengajian Majelis taklim kecamatan bermani ilir Jumat 2 Agustus 2024 di masjid Nurul iman desa Embong Sido kecamatan bermani ilir lalu.

Lebih lanjut kepala KUA Kecamatan Bermani Ilir Ali Akbar,SH.I, MH mengajak semua jamaah untuk selalu mengikuti setiap kajian dimanapun dilaksanakan, sebab banyak hikmah yang dapat diambil, selain sebagai wadah meningkatkan silaturahmi antar jama'ah, juga sebagai wadah menuntut ilmu dalam rangka memperbaiki amalan serta kualitas ibadah yang kita lakukan.


TERKAIT

Berita LAINNYA