kemenag

Sambut Tahun Ajaran Baru MIN 2 BS Gelar Rapat Pembagian Tugas

Bengkulu Selatan (Humas) –  Dalam rangka mempersiapkan proses belajar mengajar pada tahun ajaran baru 2024/2025, MIN 2 Bengkulu Selatan mengadakan rapat pembagian tugas guru dan pegawai dalam kegiatan mengajar semester ganjil tahun pelajaran 2024/2025. Kegiatan yang diikuti oleh seluruh dewan guru dan pegawai ini dilaksanakan di ruang guru pada hari Rabu, (10/7/2024) pukul 09.00 WIB, bertujuan untuk meningkatkan kinerja guru dalam mempersiapkan pembelajaran dan kelengkapan administrasi  serta pembagian tugas mengajar semester ganjil agar proses pembelajaran dapat berjalan efektif dan efesien.

Dalam kesempatan ini waka humas dan sarana prasarana Rosdianto, S.Pd menjadi moderator. Setelah dibukanya acara, dilanjutkan dengan pengarahan dari kepala MIN 2 Bengkulu Selatan, Dr.Hj.Zannatun Na’imah, S.Ag., M.Pd.I.

Dalam arahannya  Kepala MIN 2 Bengkulu Selatan Dr. Hj. Zannatun Na’imah, S.Ag., M.Pd.I mengajak kepada seluruh dewan guru dan stakeholder MIN 2 Bengkulu Selatan untuk tetap bekerjasama membangun dan memajukan pendidikan di MIN 2 Bengkulu Selatan dengan menjalankan tugas dan fungsi masing-masing penuh tanggungjawab dan keikhlasan serta menjadi contoh teladan yang baik bagi siswa-siswi. 

“Dengan kerjasama yang baik antara dewan guru dan pegawai akan berpengaruh positif bagi kemajuan madrasah,” ungkap Zannatun.
 
Usai mendengarkan arahan dari Kepala MIN 2 Bengkulu Selatan, Waka Kurikulum Hj. Tati Suniarti, S.Pd., SD membacakan pembagian tugas guru dan pegawai semester ganjil tahun pelajaran baru yang telah disusun. Dimulai dari tugas waka kurikulum, waka kesiswaan, waka humas dan sarana prasarana, wali kelas, pembina ekstrakurikuler, jadwal pelajaran, dan lain-lain. Setiap guru dan pegawai mendapatkan penjelasan detail mengenai tugas dan tanggung jawab masing-masing.

Kegiatan rapat berlangsung dengan lancar dan penuh kekhidmat. Seluruh peserta rapat menyatakan kesiapannya untuk menyambut tahun pelajaran 2024/2025 dengan semangat yang baru dan komitmen yang tinggi. (Monna/Toni)
 


TERKAIT

Berita LAINNYA