Sambut HUT RI Ke-79, MTsN 1 KoBe Gelar Kegiatan dan Perlombaan

Sambut HUT RI Ke-79, MTsN 1 KoBe Gelar Kegiatan dan Perlombaan

Kota Bengkulu (Humas) - Memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 Tahun 2024, Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Bengkulu mengadakan berbagai kegiatan dan perlombaan yang dipusatkan dilapangan MTsN 1 Kota Bengkulu, Selasa (13/08).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala MTsN 1 Kota Bengkulu Diniah, M.Pd.Si sekaligus memberikan sambutan dan arahan dalam pelaksanaan lomba yang akan diselenggarakan selama empat hari itu. 

Dalam sambutan dan arahannya Diniah mengatakan bahwa selain untuk memeriahkan HUT RI Ke 79 perlombaan ini juga diadakan untuk menanamkan jiwa nasionalisme dan cinta tanah air sekaligus memupuk rasa persaudaraan dan kekeluargaan serta sebagai ajang pencarian bakat siswa untuk perlombaan-perlombaan selanjutnya.

Diniah juga mengatakan agar semua siswa-siswi, dewan guru dan staf TU dapat mengikuti semua rangkaian kegiatan lomba dengan semangat dan sportif, tidak ada yang didalam kelas dan pulang seperti biasanya.

"Semuanya harus berpartisipasi memeriahkan lomba peringatan HUT RI ke 79 ini, jangan ada yang dikelas atau diruangan. ikuti perlombaan dengan semangat dan sportif, dan pulang seperti biasanya," lanjut Diniah.

Sementara itu, Pembina OSIM MPK MTsN 1 Kota Bengkulu, Melda Nuari Handini, S. Pd sudah merancang beberapa lomba antar kelas diantaranya yaitu lomba kreativitas kelas, lomba tari kreasi P5, lomba deadline pampflet Kemerdekaan, lomba ekstafet karung, lomba paku dalam botol, ekstafet air, lomba balap keong, lomba niup bola di atas air serta kegiatan jalan sehat.

 (MTsN1KoBe/Humas)


TERKAIT

Berita LAINNYA