Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-79, Ka. KUA Selebar

Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-79, Ini Pesan Ka. KUA Selebar

Kota Bengkulu (Humas) - Semangat sambut semarak Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Negara Republik Indonesia (RI) yang ke-79, 17 Agustus 2024 mendatang, Kepala Kantor Urusan agama (KUA) Kecamatan Selebar, Jaudi Hartono, S.Ag, M.H.I. berikan arahan kepada seluruh jajaran karyawan dan karyawati KUA Selebar saat pelaksanaan apel pagi. Selasa, (06/08/24)

Kepala KUA Kecamatan Selebar, Jaudi Hartono, S.Ag, M.H.I. berpesan kepada seluruh karyawan untuk menyambut hari kemerdekaan ini penuh dengan semangat dengan memasang umbul-umbul dan memeriahkan kemerdekaan ini dengan mengadakan berbagai perlombaan serta  memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Jaudi menyampaikan "Bulan Agustus ini merupakan bulan kemerdekaan bagi negara Republik Indonesia, jadi sebagai warga negara yang baik kita harus memeriahkan dengan berbagai kegiatan yang mengisyaratkan bahwa bulan ini penuh dengan kegembiraan misalnya dengan memasang umbul-umbul serta menjaga kebersihan kantor". Ucapnya

"Selain itu sebagai seorang ASN kita wujudkan kegembiraan kemerdekaan ini dengan memposisikan kita sebagai abdi negara yang baik, berikan pelayanan terbaik, terus berkarya dan berenovasi, jaga Marwah Kementerian Agama di tengah-tengah masyarakat. Itulah wujud pengabdian kita kepada negara ini". Tegas Jaudi (Red/Andri/Humas)


TERKAIT

Berita LAINNYA