Rutin Pengajian BKMT Triwulan Sebagai Binaan KUA Sukaraja

Seluma (Humas)- Pengajian rutin  Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Sukaraja diadakan di masjid Babusalam Desa Sarimulyo pada Jum’at (24/11). Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan  Camat, perwakilan Kapolsek, ketua BKMT Kabupaten Seluma, perwakilan Muslimat Kabupaten Seluma, perwakilan Muslimat Kecamatan, Kades, tokoh masyarakat, tokoh Agama yang ada di Desa Sarimulyo, penyuluh Sukaraja dan para jemaah yang jumlahnya lebih kurang 600 orang.

Selanjutnya acara pengajian diisi oleh Ustadz Bayu yang memaparkan materi tentang empat golongan orang yang dirindukan surga. Jamaah bersemangat mendengarkan tausiah yang disampaikan beliau. Empat  golongan yang dirindukan syurga tersebut adalah Orang yang gemar membaca Al Quran (Taalil Qur'an), orang yang selalu menjaga lisannya dari berkata kotor, orang yang memberi makan orang yang kelaparan, dan orang yang berpuasa di bulan ramadhan.

Kemudian dilanjutkan kata sambutan dari Kepala  KUA kecamatan Sukaraja  yang dalam hal ini  diwakili oleh ibu Dra.Halimah. Halimah memberikan  apresiasi  kepada seluruh pihak penyelenggara atas terlaksananya kegiatan pengajian ini. Selain itu, Halimah berharap kegiatan ini akan  lebih berkembang di wilayah lain di kecamatan Sukaraja. (Eka/ FNL)


TERKAIT

Berita LAINNYA