Rutin di Bulan Ramadan, Pegawai Kemenag Kab. Kaur Laksanakan Tadarus Al-Qur'an

Kaur (Humas) - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur melaksanakan kegiatan rutin Tadarus Al - Qur’an di bulan Suci Ramadan, dilaksanakan setiap Pagi pada jam kerja dari pukul 08.00 s.d pukul 09.00 WIB Pagi di Musolah Kemenag Kabuapten Kaur, Kamis (14/03/2024).

Kegiatan Tadarus ini diikuti oleh Kakan kemenag Kab. Kaur Drs. H. Muhamad Soleh, M.Pd. dan seluruh Pejabat, ASN dan PPNPN dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur.

Dalam Kegiatan ini Muhamad Soleh menyampaikan menjadi hal rutin wajib dilakukan bagi Pegawai Kemenag Kab. Kaur untuk mengikuti kegiatan tadarus ini, mengingat pahala bacaan Al- Qur’an di bulan Ramadan dilipatgandakan dibanding bulan lain.

“Mari kita manfaatkan moment bulan Ramadan 1445 H ini untuk mendulang pahala serta memperbaiki bacaan Alqur’an melalui tadarus serta memperbanyak bacaan Alquran.” Ujar M. Soleh

Menurut Muhamad Soleh Dengan rutin melakukan Tadarus Al-Qur’an, tidak hanya akan memperkuat keimanan dan menambah ilmu agama Islam saja, tetapi juga akan merasakan berbagai manfaat. Momen Ramadahan 1445 H ini sangat baik bagi kita untuk terus memperbaiki diri dan memperbanyak amal ibadah.

“Dengan melakukan ibadah di bulan ramadan akan berlipat ganda. Oleh karenannya mari kita lakukan kegiatan yang berkaitan dengan ibadah. Salah satu kegiatan yang bisa kita lakukan di bulan ramadhan adalah melakukan Tadarus Al-Quran. Selain dapat memperbanyak pahala, membaca kita suci Al-Qur’an juga dapat memberikan banyak manfaat.” Ungkap M.Soleh (Puja)


TERKAIT

Berita LAINNYA