Rembuk Persiapan 3 Kamad Untuk Mengikuti PPKM.

Bengkulu Utara ( Humas ) Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) merupakan proses pengumpulan, pengelolaan, analisis, dan interpretasi data yang dikerjakan oleh kepala madrasah pada setiap indikator pemenuhan standar. Terkait dengan Kegiatan PKKM tersebut, Ditjen Pendidikan Islam melalui Direktorat Guru dan Tenaga Pendidikan madrasah menyusun petunjuk teknis PKKM yang kemudian ditetapkan melalui SK Ditjen Pendis nomor 111 tahun 2009.
Diruang Kepala Madrasah MIN 1 BU, ikut hadir :
1. Kamad MIN 1 BU 
2. Kamad Darul Hikma 
3. Kamad Mis Darul Ulum.
Kegiatan ini dimulai pada pukul 10.00 WIB. Rabu (25-09-2024).

Adapun yang dibahas dalam pertemuan ini adalah persiapan dari masing2 Kepala Madrasah untuk mengikuti PKKM yg sebentar lagi akan diselenggarakan di MIN 1 BU sendiri. Terlihat 3 Kamad ini begitu kompak dengan persiapan PKKM nantinya.

Hj.Anny Arifah,S.Pd kepala MIN 1 BU mengungkapkan "terimakasih kepala kepala Mis Darul Ulum dan Kepala Mis Darul Hikmah yang sudah menyempatkan hadir di madrasah kami, semoga dengan adanya persiapan kegiatan ini, kita nantinya dapat mengikuti kegiatan PKKM dengan lancar tanpa ada hambatan," jelas beliau.

Dari persiapan yang dilakukan oleh ke-3 kamad ini terlihat dengan membawa dokumen dan berkas masing-masing dan mereka pun bertukar pendapat mengenai kegiatan satu sama lainnya. ( Nike/Yn )


TERKAIT

Berita LAINNYA