Rapat Rencana Pembangunan Gedung SBSN MIN 6 Seluma Tahun 2024,

Seluma (Humas)- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma yang dalam hal ini diwakili oleh Ka.Subbag TU Kemenag Seluma menghadiri acara Expose Persiapan Pembangunan Gedung Dana SBSN dan Kementerian/Lembaga di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Tahun Anggaran 2024 di Aula Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu pada Kamis (14/12).

Kegiatan yang dibuka secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Dr. H. Muhammad Abdu, S.Pd.I, MM didampingi Kabbag TU, Kabid, dan Koordinator Perencanaan Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu dan  diikuti oleh seluruh Kepala Kantor Kota/Kabupaten se-Provinsi Bengkulu, Kepala MTsN dan Kepala MIN yang akan memperoleh gedung SBSS pada Tahun Anggaran 2024.

“ Untuk Kemenag Seluma sendiri yang memperoleh gedung yang dibiayai dengan Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) adalah MIN 6 Seluma. Kita doakan semoga nanti persiapan pembangunan berjalan dengan lancar, baik secara administrasi, teknis dan pelaksanaan. Selain itu, kami berharap akan ada gedung SBSN yang lain di tahun selanjutnya. “ Ujar Aidi Muksin S.Sos.I, M.Ag, Ka.Subbag TU Kemenag Seluma. (Eka)


TERKAIT

Berita LAINNYA