Raih Berkah Di Hari Jum'at : KUA Kecamatan Air Periukan Awali Aktifitas Dengan Tadarusan

Seluma (Humas) --Pegawai KUA Kecamatan Air Periukan, awali aktivitas dengan tadarusan  Al-Qur’an setiap jum'at seperti pad Jumar (30/8). Parida Amalia selaku pemimpin Tadarusan yang juga merupakan seorang penyuluh mengatakan tadarusan menjadi agenda rutin di setiap hari Jum'at .“Ini bentuk kepedulian dan kebersamaan dalam meningkatkan kualitas ibadah di hari Jum'at, serta memperkuat hubungan individu dalam lingkungan kerja,” ujarnya.

Ditambahkan oleh Parida bahwa tadarus ini dilaksanakan pagi sebelum memulai aktivitas kerja, dengan pelaksanaannya sekitar 1jam  sampai selesai bertempat di ruangan khusus KUA Kecamatan Air periukan dengan diikuti oleh seluruh pegawai KUA Kecamatan Air Periukan. 
“Tadarusan menjadi bagian dari komitmen kita untuk mendekatkan diri pada Al-Qur’an, dan mendapatkan berkah dihari jum'at,” sebutnya.

Kepala KUA Kecamatan Air Periukan Harun, S. Ag, MH Membenarkan bahwa adanya kegiatan Tadarusan yang dilaksanakan secara rutin di Kantor KUA, Untuk itu dia berharap, kegiatan yang dilaksanakan setiap jum'at inj dapat berikan manfaat spiritual, serta memperkuat rasa solidaritas antara aparatur dan masyarakat. (Eka/Lili)


TERKAIT

Berita LAINNYA