Plh. Kepala Kantor Kemenag Kota Tinjau MTsN 2 Kota Bengkulu

Plh. Kepala Kantor Kemenag Kota Tinjau MTsN 2 Kota Bengkulu

Kota Bengkulu (Humas)-Hujan lebat yang terjadi di Kota Bengkulu pada Rabu  03 Januari 2024 kemaren telah menyebabkan musibah robohnya pagar Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu. Beruntungnya, kejadian itu tidak menimbulkan korban jiwa dan tidak menimpa ruang kelas.

Terkait dengan hal tersebut, Kamis pagi tanggal 04 Januari 2024, Plh. Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu, M. Ali dan Plh. Kasubbag Tata Usaha, H. Bunyani melaksanakan pemantauan terhadap kondisi MTsN 2 Kota Bengkulu pasca kejadian tersebut. Hal ini dilaksanakan untuk memastikan robohnya pagar tersebut tidak mengganggu aktifitas belajar mengajar di MTsN 2 Kota Bengkulu.

Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu, Dr. Eryanti, M.Pd. mengatakan bahwa pagar tersebut sudah berdiri selama lebih kurang 24 Tahun. Kronologi kejadian lanjut Eryanti berawal dari hujan lebat yang terus menerus melanda Kota Bengkulu pada Rabu 03 Januari 2023, menyebabkan robohnya pagar yang berlokasi dibelakang Kelas 8 E.

"Kami berharap pemerintah melalui Plh.  Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu bisa memberikan bantuan untuk bisa segera membangun kembali pagar yang roboh tersebut". Ungkap Dr. Eryanti, M.Pd. (Weliya/Popi)


TERKAIT

Berita LAINNYA