Pimpin Apel Pagi, Kakankemenag Kepahiang: Mari Semarakkan HUT RI ke-79

Pimpin Apel Pagi, Kakankemenag Kepahiang: Mari Semarakkan HUT RI ke-79

Kepahiang (Humas) --- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang melaksanakan kegiatan rutin yaitu apel pagi di Lapangan Kantor Kemenag Kepahiang pada Kamis, (15/08/2024). Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Madrasah, Kepala KUA, ASN dan Non ASN di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang Drs. Albahri, M.Si., selaku Pembina apel pagi menyampaikan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang mengadakan berbagai lomba yang diikuti oleh seluruh jajarannya di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang.

“Pada hari ini akan diadakannya lomba domino, catur dan rangking 1 ZI, selain untuk meningkatkan rasa nasionalisme diharapkan dapat terus mengingat jasa-jasa para pahlawan dengan mengisi kegiatan lomba yang bermanfaat. Mari kita sukseskan bersama perlombaan dengan kompetisi yang sehat,” ujar Albahri.

Adapun Lomba Domino, Lomba Catur dan Lomba Rangking 1 ZI dilaksanakan Kamis, 15 Juli 2024. Lomba Makan Kerupuk, Lomba Berhias Tanpa Kaca akan dilaksanakan pada Jum’at, 16 Agustus 2024. Dilanjutkan, dengan mengadakan kegiatan senam dan penampilan Angklung di Halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang. (Nabila Yustika)


TERKAIT

Berita LAINNYA