Pimpin Apel Pagi, Kakankemenag Kepahiang Imbau Seluruh Jajarannya Telaah Semua SOP

Pimpin Apel Pagi, Kakankemenag Kepahiang Imbau Seluruh Jajarannya Telaah Semua SOP

Kemenag (Humas) --- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang melaksanakan kegiatan rutin yaitu apel pagi di Lapangan Kantor Kemenag Kepahiang, Senin (05/08/2024). Kegiatan ini diikuti oleh seluruh ASN dan Non ASN di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang Drs. Albahri, M.Si., selaku Pembina apel pagi menyampaikan kepada seluruh jajarannya untuk bersama-sama menelaah kembali SOP (Standar Operasional Prosedur) di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang.

“Mengingat pentingnya SOP dalam pelaksanaan tugas sehari-hari kita, baiknya kita telaah satu persatu untuk perbaikan pelayanan yang lebih efektif dan efisien. Kita laksanakan diskusi bersama agar SOP yang kita pegang dapat digunakan sebagai panduan untuk kita bekerja,” ungkap Albahri.

Selain penekan pada SOP, Kakankemenag Kepahiang Drs. Albahri, M.Si., juga mengapresiasi dan bangga kepada seluruh peserta KSM (Kompetisi Sains Madrasah) yang sedang berkompetisi di Tingkat Provinsi Tahun 2024. Dengan persiapan yang matang semoga Peserta KSM baik MA, MTs, dan MI khususnya di Lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang dapat membawa pulang prestasi yang membanggakan. (Nabila)


TERKAIT

Berita LAINNYA