Pimpin Apel Pagi, Kakankemenag Kepahiang Berikan Semangat Kepada Peserta KSM Tingkat Provinsi Tahun 2024

Pimpin Apel Pagi, Kakankemenag Kepahiang Berikan Semangat Kepada Peserta KSM Tingkat Provinsi Tahun 2024

Kepahiang (Humas) --- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang melaksanakan kegiatan rutin yaitu apel pagi di Lapangan Kantor Kemenag Kepahiang pada Rabu, (31/07/2024). Kegiatan ini diikuti oleh seluruh ASN dan Non ASN di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang Drs. Albahri, M.Si., selaku Pembina apel pagi menyampaikan bahwa seluruh tim area zona integritas untuk tetap menjalankan komitmen bersama  dalam pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju WBK dan WBBM di Lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang.

“Tetap semangat dan berusaha semaksimal mungkin, kita lakukan evaluasi bersama yang harus dipelajari kita pelajaari bersama. Jangan sampai pudar semangat kita dalam membangun Zona Integritas,” ungkap Albahri.

Kita melakukan pelepasan anak-anak MIN dalam KSM (Kompetisi Sains Madrasah) Tahun 2024, sementara anak-anak MTs dan MA sudah berangkat lebih dulu karena akan diberikan simulasi di Kota Bengkulu. Ada 5 Peserta Didik MIN yang mengikuti pelepasan di Halaman Kantor Kemenag Kabupaten Kepahiang.

“Anak-anak MTs, MA dan MIN kita akan bertarung di tingkat Provinsi dalam Kompetisi Sains Madrasah, kita do’akan bersama semoga bisa mengharumkan nama baik sekolah maupun kabupaten. Selamat berkompetisi, tetap semangat dan semoga dapat memperoleh prestasi di Tingkat Provinsi bahkan Nasional,” tutup Albahri. (Nabila)


TERKAIT

Berita LAINNYA