Pertemuan Rutin Bulanan, Ketua DWP Kemenag Kaur Ajak Percepat Realisasi Program Kerja Setiap Bidang

Kaur (Humas) – Dalam rangka meningkatkan sumber daya anggota DWP Kantor Kementerian Agama Kab. Kaur sebagai pendamping suami dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai Aparatur Sipil Negara, maka Dharma Wanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kab. Kaur mengadakan pertemuan rutin bagi pengurus DWP yang dilaksanakan di Aula Kemenag, Jumat (06/09/2024).

Dalam pengarahannya Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ny. Hatra Dewi Soleh mengatakan semua anggota DWP seharusnya memakai seragam Dharma Wanita yang telah ditentukan dan tidak boleh memakai aksesoris yang berlebihan, sehingga semua anggota harus serasi dalam berpakaian, karena DWP Kemenag mencerminkan kesederhanaan.

“Pertemuan rutin ini disamping untuk membina dan mempererat tali silaturahim antara pengurus dan anggota DWP, juga untuk membahas berbagai revisi program kerja DWP yang dijadikan agenda di tahun 2024.” Ujar Hatra Dewi.

Selanjutnya Ny. Hatra Dewi Soleh menyampaikan Dharma Wanita Persatuan adalah organisasi kemasyarakatan yang menghimpun dan membina istri Pegawai Negeri Sipil RI dengan kegiatan yang bergerak dalam bidang pendidikan, ekonomi dan sosial budaya serta tidak terkait dengan kekuatan politik manapun. Karena untuk tahun 2024 merupakan tahun politik, sehingga bagi para anggota DWP jangan terpengaruh oleh politik.  

“Tujuan organisasi Dharma Wanita adalah mewujudkan kesejahteraan anggota dan keluarganya melalui peningkatan kualitas sumber daya anggota. dan dharma wanita persatuan agar aktivitas dharma wanita persatuan perlu terus dikembangkan ke arah pemberdayaan organisasi dan mengutamakan pembinaan sumber daya manusia (SDM), seperti mengadakan pelatihan-pelatihan untuk anggota DWP, sehingga untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia dari pengurus dan anggota DWP”Ungkap Hatra Dewi. (Puja)


TERKAIT

Berita LAINNYA