Perkuat Anggota Tim Kerja Natal Bersama, Kakan kemenag Kepahiang: Harus Semangat Untuk Umut

pelaksanaan kegiatan Natal Bersama (Kamis, 26/09/24).

Kepahiang (HUMAS) --- Kantor Kementerian Agama Kab. Kepahiang melalui seksi penyelenggara Kristen menyelenggarakan rapat lanjutan  persiapan pelaksanaan kegiatan Natal Bersama (Kamis, 26/09/24). Rapat ini dihadiri langsung oleh Kakankemenag Kepahiang, Kasubbag TU, Gara Kristen, dan Perwakilan Gereja yang ada di Kabupaten  Kepahiang.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Kemenag Kepahiang ini bertujuan untuk membagi peran dan tugas dari panitia yang telah terbentuk.

“Kepada Bapak/Ibu yang telah dengan suka rela menjadi panitia saya pesankan harus semangat apapun yang terjadi dilapangan karena ini untuk kebaikan umat beragama" tuturnya.

Natal bersama ini dianggap penting karena sebagai merujuk pada kesatuan atau persatuan seluruh umat Kristen di seluruh dunia khususnya di Kabupaten Kepahiang, membangun kerja sama antar gereja serta menyebarkan ajaran Kristiani seperti kasih, damai, dan keadilan.

Penyelenggara Kristen Ferna Delisi, S.Th menyampaikan selaras degan pesan dari Kakankemenag Kepahiang, “mohon bantuan dan kerjasamanya, tanpa bantuan dari bapak-ibu panitia yang terlibat kami dari Kemenag tidak akan bisa melaksanakan ini dengan maximal” tuturnya. (Bella)


TERKAIT

Berita LAINNYA