Peringati HUT RI, Kakan Kemenag Bengkulu Utara : Mari Jaga dan Perkuat Persatuan dan Keragaman

Bengkulu Utara (Humas) - Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 Tahun 2023, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara menggelar Upacara Peringatan HUT RI Ke-78, Kamis (17/8).

Upacara yang di pusatkan di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara tersebut, di hadiri oleh seluruh pejabat dan ASN jajaran Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Dr. H. Nopian Gustari, S.Pd.I.,M.Pd.I bertindak selaku Inspektur Upacara. Dalam sambutanya beliau mengajak kepada seluruh ASN Jajaran Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara untuk bersama –sama merenungkan semangat kemerdekaan dan tekad memajukan Indonesia.

“Mari kita bersama-sama merenungkan semangat kemerdekaan dan tekad memajukan Indonesia” Ucap H. Nopian

“Marilah kita berkomitmen untuk terus bekerja keras, berinovasi, dan berkolaborasi demi mewujudkan cita-cita besar bangsa ini dan Kementerian Agama, senantiasa selalu menjaga nama baik Kementerian Agama dan kita semua” Ucapnya lagi

Terakhir H. Nopian mengajak kepada seluruh ASN dijajaranya agar dapat menjaga dan memperkuat persatuan dan keragaman kita sebagai kekuatan utama dalam menghadapi dinamika global.

“Mari kita bersama-sama menjaga dan memperkuat persatuan dan keragaman kita sebagai kekuatan utama dalam menghadapi dinamika global” Tutupnya.


TERKAIT

Berita LAINNYA