Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW MTsN 1 BU di Masjid Nurul Ihsan Karang Anyar 2

Bengkulu Utara ( Humas ) – MTsN 1 Bengkulu Utara memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW (Maulid Nabi) yang digelar Kamis, 19/9 di masjid Nurul Ihsan Karang Anyar 2.

Ketua panitia penyelenggara maulid Nabi Muhammad SAW Gusti Munir, S.Pd mengatakan bahwa ”peringatan maulid Nabi muhammad SAW digelar di masjid Nurul Ihsan ini untuk syi’ar dan sekaligus pengenalan MTsN 1 BU di tengah masyarakat” paparnya penuh semangat.

Penyampaian materi oleh ustad Ahmad Faiz Robbani yang mengambil tema “meneladani Rosul sebagai karakter” ustad muda ini dengan banyak talenta dan dekat dengan anak remaja sehingga bahasa yang digunakan dalam penyampaian khas dengan kawula muda sehingga mudah dipahami oleh siswa remaja MTsN 1 BU.

Pada peringatan mulid ini hadir juga kasi Paiz Sarmidan, S.Ag yang mewakili kepala Kemenag BU Dr.H.Nopian Gustari,S.Pd.I.M.Pd.I, pengawas madrasah Emiliya Husni, S.Pd.I. M.Pd.I, kadun dusun 2 Karang Anyar 2, imam masjid Nurul Ihsan, dan babinsa Zainal wilayah kerja desa Karang Anyar 2.

Kepala MTsN 1 BU Evi Erlina, M.Pd “alhamdulillah pelaksanaan maulid berjalan dengan lancar dan khidmat, ambil yang bisa kita tiru dari Rosul sebagai tauladan minimal bisa menerapkan hidup bersih dengan sadar pengelolaan sampah” ujarnya penuh harap.

Alhamdulillah pelaksaan peringatan maulid ini berjalan baik dengan penuh hikmah dan tauladan dari nabi Muhammad SAW sebagai penuntun kehidupan ummat muslim, terutama untuk keluarga besar MTsN 1 BU. ( Ewin / Yn )


TERKAIT

Berita LAINNYA