Penyuluh KUA Selupu Rejang Berikan Support Kepengurusan PC BKMM-DMI Selupu Rejang

REJANG LEBONG (HUMAS)---  Penyuluh agama dari Kantor Urusan Agama (KUA) Selupu Rejang turut berpartisipasi dalam kepengurusan Pimpinan Cabang Badan Koordinasi Majelis Taklim Masjid Dewan Masjid Indonesia (BKMM-DMI) Kecamatan Selupu Rejang. Keterlibatan aktif para penyuluh ini dibuktikan dengan kehadiran mereka pada acara pelantikan pengurus Pimpinan Cabang BKMM-DMI untuk delapan kecamatan di Kabupaten Rejang Lebong periode 2024–2029 yang digelar pada hari Kamis, 5 September 2024, di Masjid Agung Rejang Lebong.

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, salah satunya Ibu Leni Jhon Latif sebagai perwakilan dari Provinsi Bengkulu. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan pentingnya BKMM-DMI sebagai organisasi muslimah yang berada di bawah naungan Dewan Masjid Indonesia. Ia juga menegaskan bahwa organisasi wanita muslim ini memiliki tujuan yang mulia dalam menjalankan syiar dan dakwah Islam.

“Kita di bawah koordinasi Dewan Masjid Indonesia (DMI) Republik Indonesia, dan harus saling bergandeng tangan dalam menyebarkan nilai-nilai Islam melalui masjid dan majelis taklim,” ujarnya

Kehadiran penyuluh KUA Selupu Rejang di dalam kepengurusan BKMM-DMI menandakan komitmen mereka untuk terus mendukung kegiatan dakwah dan syiar Islam di tingkat kecamatan, sekaligus memperkuat sinergi antara lembaga agama dan masyarakat.(okfa)


TERKAIT

Berita LAINNYA