Penyuluh KUA Air Periukan Jalin Silaturahmi dengan Penyuluh KUA Lubuk Sandi dan Seluma Barat

Seluma (Humas)- Penyuluh Agama Islam KUA Air Periukan M. Wahid Syafiuddin, menjalin silaturahmi dengan penyuluh di KUA Kecamatan Lubuk Sandi dan Seluma Barat pada Jumat (15/12). Dalam pertemuan silaturahmi yang dilakukan ini, M. Wahid Syafiuddin bersama dengan koordinator penyuluh di Kecamatan Lubuk Sandi, M. Awaluddin dan Kecamatan Seluma Barat, Eva Suziana membahas beberapa hal terkait program kegiatan penyuluhan yang sedang diprogramkan oleh PD IPARI Kabupaten Seluma. Misalnya terkait rapat koordinasi dan rapat penyamaan persepsi terkait pembuatan laporan kegiatan yang sudah dilaksanakan di masing-masing Desa Binaan.

Lebih lanjut lagi, selain membicarakan terkait program kegiatan IPARI M. Wahid Syafiuddin bersama koordinator Penyuluh Kecamatan juga melakukan sharing terkait tindak lanjut pengisian SKP di E-Kinerja, sebagai tindak lanjut kegiatan Bimtek E-Kinerja yang dilaksanakan oleh Subdit Penyuluh Kemenag Pusat, beberapa hari yang lalu. Tentunya pembuatan SKP menjadi hal yang urgen sebagai tolak ukur kinerja yang telah dilaksanakan dan dikerjakan.

Dalam pertemuan tersebut disepakati akan terus berkoordinasi, bekerjasama serta sharing informasi terkait bimbingan dan penyuluhan dalam bingkai silaturahim untuk kemajuan bersama. (Eka/MWS)


TERKAIT

Berita LAINNYA