Penyuluh Agama Tebat Karai Ikuti Giat Ramah Tamah Bersama Kemenag Kepahiang

Penyuluh Agama Tebat Karai Ikuti Giat Ramah Tamah Bersama Kemenag Kepahiang

Kepahiang (Humas) --- Dalam rangka menjalin silaturahmi dan keakraban, Penyuluh Agama se Kabupaten Kepahiang adakan kegiatan Ramah Tamah bersama Kemenag Kepahiang, Senin (05/08/2024).

Kegiatan yang dilakukan di Masjid Agung Baitul Hikmah Kabupaten Kepahiang ini dihadiri oleh Kasi Bimas Kepahiang Muhammad Ridwan, M.Ag, Ketua IPARI Kabupaten Kepahiag H. Sibuan, S.Ag., MH, Ketua MUI Kabupaten Kepahiang Ust. Rabiul Jayan, serta seluruh Penyuluh Agama Islam PNS, PPPK dan Non PNS se Kabupaten Kepahiang.

Dalam kesempatan tersebut Kasi Bimas, Bapak Muhammad Ridwan, M.Ag  mengucapkan terimaksih kepada seluruh Penyuluh Agama se Kabupaten Kepahiang yang telah bekerja dan bertanggung jawab terhadap tugas pokok dan fungsi untuk selalu mensyiarkan agama, terkhusuany untuk Penyuluh Agama Islam Non PNS, semoga tahun ini ada cahaya dan kabar gembira untuk kalian, ucap Muhammad Ridwan.

“Selain itu, seluruh Penyuluh Agama di Kepahiang diharapkan dapat berdakwah dengan inovasi-inovasi yang baru sehingga  Penyuluh Agama Islam Kabupaten Kepahiang semakin dikenal dimasyarakat,” ungkap Ridwan.

Selain itu Ketua IPARI Kabupaten Kepahiang, H. Sibuan, S. Ag., MH berharap semoga dengan diadakan kegiatan ini kita sebagai Penyuluh Agama makin erat tali silaturahminya, tidak dipisahkan oleh gelar PNS, PPPK, ataupun NON PNS, karena kita disini sama yaitu Penyuluh Agama Islam sebagai garda terdepan untuk mensyiarkan agama. (Nesy)


TERKAIT

Berita LAINNYA