Penyuluh Agama Islam KUA Sukaraja Salurkan 55 SK BKM

Seluma (Humas)-Badan Kesejahteraan  Masjid (BKM) di wilayah Kecamatan Sukaraja yang sebagian besar sangat aktif dalam perannya dibidang keagamaan dalam masyarakat mulai dibimbing oleh Penyuluh Agama KUA Kecamatan Sukaraja dalam perapian administrasinya. Data BKM yang dalam beberapa waktu  lalu mampu dikumpulkan oleh Penyuluh Agama Islam KUA Sukaraja sudah selesai di SK-kan. Dan kini akan disalurkan ke beberapa BKM di seluruh desa dan Kelurahan yang ada di Kecamatan Sukaraja pada Jumat (1/12).

“Masih ada yang belum selesai memang, meski trus kami dampingi beberapa BKM ada yang belum selesai menyusun struktur organisasinya. Mungkin dalam beberapa waktu kedepan mereka  akan menyerahkan struktur organisasinya untuk kemudian kami SK-kan.” Ujar Qomaroddin selaku koordinator Penyuluh Agama Islam Sukaraja

Meskipun seluruh Penyuluh Agama Islam sudah maksimal menyampaikan segala informasi ke seluruh desa binaan mereka, namun kendala yang dihadapi tetap saja ada. Hanya saja mereka terus turut serta dalam membimbing dan menyampaikan informasi apapun  karena Penyuluh Agama Islam  merupakan ujung tombak Kementerian Agama.(Eka/ fifi)


TERKAIT

Berita LAINNYA